Oleh Kominfo   Senin, 22 April 2024
Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, Diskominfo Tabalong Kunjungi Tokoh Pers Kalsel
90 Kali dilihat
Pemerintahan

BANJARMASIN - Guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan insan pers, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong melakukan kegiatan kunjungan ke organisasi/perusahaan media massa regional di Provinsi Kalimantan Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Sedikitnya ada delapan organisasi/perusahaan media regional yang langsung dikunjungi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tabalong, Ir HM Noor Rifani SH ST MT beserta staf itu, antara lain Banjarmasin Post, LKBN Antara Kalsel, PWI Provinsi Kalsel, Mata Banua, Kalimantan Post dan Barito Post.

Sedangkan Radar Banjarmasin yang berkantor di Banjarbaru dijadwalkan pada Selasa, 23 April 2024 pagi.

Kunjungan silaturahmi itu diawali dengan membezuk Tokoh Pers Kalsel Pangeran H Gusti Rusdi Effendi AR yang sedang terbaring sakit di kediamannya, Jl. Zafri Zam Zam, Kota Banjarmasin.

"Kami datang bersama-sama untuk turut mendoakan kesembuhan Ayahanda kami, Tokoh Pers Banua kita," kata Haji Fani, sapaan akrab Kadis Kominfo HM Noor Rifani.

Dijelaskan H Fani, bahwa hubungan Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan insan media, organisasi ataupun perusahaan media yang ada di daerah Kalsel telah berjalan baik. Demikian diharapkan kedepannya semakin lebih baik lagi dan dapat ditingkatkan.

"Terima kasih atas hubungan dan kerjasama yang baik selama ini, dalam mendukung program pembangunan di Tabalong," kata H Fani.

Selain bertemu dengan Pangeran H Gt Rusdi Effendi AR, Kadis Kominfo dan rombongan juga disambut hangat oleh Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post, Wahyu Indrianta dan jajarannya, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi dan Sekretaris PWI Kalsel, Toto Fachruddin, Pimpinan Harian Mata Banua, H Fachruddin Nor Ifansyah, Kepala Biro LKBN Antara Kalsel, Taufik Hidayat, Wakil Pimpinan Perusahaan Kalimantan Post, Ach Rianto dan lainnya.