Oleh Kominfo   Senin, 18 September 2023
Diikuti Ribuan Peserta, POR Korpri Kemenag Sekalsel Resmi Dibuka
165 Kali dilihat
Pemerintahan

Pekan Olahraga (POR) Korpri Kementerian Agama se-Kalimantan Selatan yang ke-3 digelar di Kabupaten Tabalong pada 15 hingga 16 September 2023. Kegiatan ini resmi dibuka pada Jumat, 15 September 2023.

Pekan Olahraga (POR) Korpri Kementerian Agama se-Kalimantan Selatan yang ke-3 resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Tambrin, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh seribu lebih peserta, yang merupakan ASN Kantor Kementerian Agama dari 13 kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan, serta perwakilan dari Kakanwil Kementerian Agama Kalimantan Selatan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Tambrin, dalam sambutannya berterima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong yang berperan maksimal dalam mensukseskan kegiatan POR Korpri Kemenag tingkat Kalimantan Selatan tahun ini.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati atas dukungannya, atas partisipasinya, atas dorongannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana maksimal begitu dan ini kegiatan Pekan Olahraga Korpri yang ketiga yang kita laksanakan sungguh luar biasa sambutan dari Bupati Tabalong beserta jajarannya.” ujar Muhammad Tambrin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pekan Olahraga ini patut diapresiasi. Pasalnya, selain untuk menjunjung tinggi sportivitas, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar instansi.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong kami mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Luar biasa Kementerian Agama ini, kita harus belajar dan mengadopsi apa yang mereka lakukan.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Diketahui, Pekan Olahraga (POR) Korpri Kementerian Agama se-Kalimantan Selatan yang ke-3 mempertandingkan 6 jenis lomba, yaitu lomba catur, lomba tenis meja, lomba bulu tangkis, lomba voli, serta lomba permainan tradisional seperti bakiak dan balogo. (Maria Ulfah/ TV Tabalong)

 

Sumber: mc.tabalongkab.go.id