Oleh Kominfo   Rabu, 06 April 2022
Komisi I DPRD Mulai Bahas LKPJ 2021
184 Kali dilihat
Pemerintahan

TV Tabalong - Menindaklanjuti adanya penyampaian laporan kinerja pertanggung jawaban pemerintah daerah tahun 2021, yang disampaikan bupati tabalong pada rapat paripurna DPRD Tabalong beberapa waktu lalu, komisi 1 DPRD Tabalong dalam waktu dekat akan melakukan pembahasan lkpj tahun 2021 bersama dengan beberapa SKPD yang menjadi mitra kerja komisi 1.

Pasalnya dalam LKPJ tahun 2021, ada bebebapa isu strategis yang dianggap Komisi 1 perlu penjelasan oleh skpd yang bersangkutan, karena skpd tersebut dianggap sebagai skpd yang cukup krusial.

 "kami akan membahas ini berkaitan dengan SKPD disnaker, dinas sosial, dinas pendidikan dan dinas kesehatan. Nah ini yg pokok akan kami tanggapi laporan lkpj, untuk kaitan dengan isu isu strategis yg lain tetap kami bahas SKPD lain maksud nya yg menjadi mitra kami tapi pada porsi berikut nya nah porsi yg pertama ada 4 itu tadi" Kata Supriani, Ketua Komisi 1 DPRD Tabalong.

Rencana nya rapat pembahasan LKPJ tahun 2021 oleh komisi 1 DPRD Tabalong akan dilaksanakan sebanyak 4 kali pembahasan di bulan april. Rapat pembahasan lkpj 2021 diharapkan dapat selesai tepat waktu, pasalnya dibulan yang sama dprd tabalong akan kembali melaksanakan rapat paripurna mengenai penyampaian pendapat tiap Komisi DPRD mengenai LKPJ tahun 2021. (Nova Arianti).