Oleh Kominfo   Rabu, 13 April 2022
Komisi 1 DPRD Tabalong Lanjutkan Pembahasan LKPJ 2021
106 Kali dilihat
Pemerintahan

TV Tabalong - Komisi satu DPRD Tabalong melakukan pembahasan kedua terhadap LKPJ pemkab Tabalong tahun anggaran 2021, pada 5 April 2022. Dalam rapat ini Komisi Satu DPRD fokus membahas LKPJ di Dinas Ketenagakerjaan.

Salah satu yang menadi perhatian serius adalah terkait angka pengangguran di Kabupaten Tabalong. Dalam rapat ini pihak komisi satu DPRD tAbalong membahas masukan pada penanganan angka penagguran di LKPJ tahun 2021, yang akan disampaikan ke disnaker.

"Hasil narasi yang sudah kami sudah buat baik itu istilahnya nya kami istilahkan dengan rekomendasi ya, rekomendasi itu ada istilah rekomendasi yang bersifat solusi untuk apa apa yang menjadi permasalahan permasalahan di Disnaker itu sendiri" Kata Supriani, Ketua Komisi I DPRD Tabalong.

Sebanyak 4 point penting menjadi masukan atau solusi dari komisi i dprd tabalong, terkait angka pengangguran yang ada di kabupaten tabalong. Selanjutya, rapat internal pembahasan lkpj tahun 2021, akan kembali dilaksanakan kembali dibahas. (Maria Ulfah).