Oleh Kominfo   Rabu, 23 Maret 2022
Gandeng Sekolah Tinggi Jadi Cara Peningkatan SDM ASN Tabalong
132 Kali dilihat
Pemerintahan

TV Tabalong - Pemerintah Kabupaten Tabalong menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan STIA Bina Banua Banjarmasin, pada 22 Maret 2022 di Tanjung. Kerjasama ini terkait pengembangan sumber daya manusia, pendidikan, penelitian dan pengabdian kepala masyarakat, bagi ASN di Tabalong.

Nota kesepaham kerjasama ini merujuk pada peningkatan pendidikan sarjana strata satu dan strata dua. Bupati tabalong, anang syakhfiani dalam sambutannya menegaskan akan terus mengupayakan percepatan pembangunan di Tabalong dengan merangkul perguruan tinggi. Salah satunya melalui kerjasama ini.

“Maksudnya agar, upaya kita untuk memacu percepatan pembangunan di kabupaten tabalong ini bisa di dukung oleh perguruan tinggi. Baik dalam rangka peningkatan kapasitas sdm aparatur sipil negara maupun hal hal lain yang terkaitan dengan fungsi perguruan tinggi.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan, upaya peningkatan SDM ini untuk mempersiapkan Tabalong menyambut ibu kota negara baru. Sehingga sumber daya manusia di Tabalong siap bersaing dalam hal pembangunam daerah, untuk menjadi daerah yang unggul. (Gazali Rahman).