Oleh Kominfo   Jumat, 25 Pebruari 2022
Bupati Tabalong Kunjungi 5 Media Cetak Sekaligus Penandatanganan MOU
250 Kali dilihat
Pemerintahan

Tanjung, Untuk menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten Tabalong dengan insan media,Kamis 24 Februari,Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Kepala DisKominfo, Kabid IKP Diskominfo ,Kepala Bagian Prokopim Setda dan ketua PWI Tabalong bersilaturahmi mengunjungi lima media cetak sekaligus.Lima media tersebut yakini Banjarmasin Post,Radar banjarmasin,Barito Post,Kalimantan Post dan Mata Banua.
Dalam agenda kunjungannya, rombongan bupati saat mendatangi kantor Radar Banjarmasin di Banjarbaru yang disambut langsung oleh Direktur Utama Syuriansyah Ahmad bersama Pimpinan Redaksi Toto Fahrudin serta unsur manajemen lainya.
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani Untuk itu sinergi antara pemerintah dan media sanggat penting dalam mendukung dan mempromosikan khususnya daerah Tabalong yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Negra Indonesia
Anang berharap melalui silaturahmi ini Pemerintah Kabupaten Tbalong dapat melakukan kerjasama yang baik dan media bisa menudukung serta membantu akan kemajuan Kabupaten Tabalong di masa akan datang.
Usai melakukan kunjungan di kantor media Radar Banjarmasin Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melanjutkan kunjungan ke beberapa kantor media cetak yang ada di Kota Banjarmasin,sekaligus melakukan penandatangan MOU kontrak kerja sama.Pada akhir kunjungan Bupati Tabalong melakukan live di studio Banjarmasin Post terkait inovasi Tabalong menyambut Ibu Kota Negara. (MC Tabalong)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id