Oleh Kominfo   Kamis, 06 Januari 2022
Vaksinasi Masih 69,3%, Kecamatan Tanta Akan Data Warga Belum Divaksin
378 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Pihak Kecamatan Tanta mengerahkan setiap Desa dan RT untuk mendata masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Pendataan dilakukan hingga 5 Januari 2022 mendatang. Pasalnya hingga 4 januari 2022, cakupan vaksinasi kecamatan tanta masih berada di angka 69,3 persen.

Dari giat tersebut, Camat Tanta Bahdur Husin optimis dalam waktu dekat dapat mencapai 70 persen. Pasalnya setelah didata, mereka akan melakukan vaksinasi massal ke Desa-Desa.

“Untuk saat ini wilayah tanta masih capaiannya sekitar 69,3 persen jadikan kita kemarin libur dan baru masuk 2 hari kami masih belum turun ke desa desa mungkin pelaksanaannya masih di puskesmas untuk ke desa desa kami masih mengintruksikan kepada kepal desa rt agar kembali mendata warga yang belum di vaksin nanti sasarannya sudah terkumpul kami akan kembali turun kelapangan kedesa desa untuk mengejar target vaksin 1.” Kata Camat Tanta, Bahdur Husni.

Bahdur Husni menambahkan vaksinasi untuk pelajar usia 12 hingga 17 tahun, saat ini sudah mencapai 90 persen, baik untuk dosis pertama maupun kedua. (Al Munawwarah).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id