Oleh Kominfo   Kamis, 06 Januari 2022
Bupati Anang Minta Pejabat Dilantik Terapkan Kepemimpinan Yang Efektif & Tim Kerja Handal
361 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menekankan 3 poin utama peran para pejabat pimpinan Pemkab Tabalong, dalam akselerasi 24 program prioritas Pemkab Tabalong. Hal tersebut disampaikan Bupati Anang pada pelantikan dan pengambilan sumpah serta pengukuhan, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Tiga poin peran tersebut yaitu sebagai pelaksana atau implementator, kedua pengelola atau manager, dan yang ketiga pemimpin atau leader. Bupati Anang Syakhfiani menuturkan, para pimpinan harus memiliki tekat yang kuat, serta memiliki kesadaran dan kerelaan dalam bertanggung jawab, guna membentuk kepemimpinan yang efektif dan handal.

Menerapkan konsep kepemimpinan yang efektif ini menjadi sangat penting bagi kita semua bagi kawan-kawan semua tetapi disamping itu saya juga ingin mengingatkan tentang, yang kedua ya kawan-kawan membentuk tim kerja yang handal.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong

Bupati Anang menambahkan, kepemimpinan handal yang dimaksud adalah kepemimpinan yang mampu membentuk kolaborasi yang baik, menjadi sosok pemimpin yang patut di contoh, serta memberikan inspirasi posititf terhadap jajaran kerja. (Gazali Rahman).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id