Oleh Kominfo   Senin, 23 Mei 2022
Tabalong Kembali Raih Penghargaan Di Bidang Kepegawaian
180 Kali dilihat
Pemerintahan

Pemkab Tabalong melalui badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia, BKPSDM Tabalong, meraih predikat terbaik kedua, dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN, se-wilayah kerja kantor regional delapan BKN.

Penghargaan tersebut diraih BKPSDM Tabalong berdasarkan beberapa kreteria penilaian. Seperti pengadaan ASN, proses kenaikan pangkat, proses mutasi sampai dengan proses pensiun, dengan ketepatan waktu dan keakuratan dalam penyelesaian proses manajemen kepegawaian, serta mininalisir tingkat kesalahan berupa kekurangan berkas.

Sekretaris BKPSDM Tabalong, Fauzan menuturkan, penghargaan tersebut didapat tabalong setelah dilakukan penilaian nspk atau norma prilaku standart kreteria, dari 42 Kabupaten Kota dan 4 provinsi yang bersaing mendapatkan predikat terbaik. Penghargaan tersebut menambah prestasi BKPSDM sebelumnya, yakni sebagai terbaik 1 kategori kenaikan pangkat dari kanreg delapan, dan BKN award dari bkn pusat dengan kategori bidang pengawasan pengendalian.

 “Alhamdulillah kabupaten tabalong pada tahun ini kembali meraih penghargaan di bidang kepegawaian yaitu sebagai terbaik kedua dalam bidang pengelolaan tata kelola manajemen ASN sesuai dengan NSPK atau norma standard prilaku dan kreteria, penghargaan ini di sampaikan langsung atau di serahkan langsung oleh kepala kantor regional VIII BKN Banjarmasin pada saat rakor kepegawaian se wilayah kerja kantor regional VIII yang dilaksanakan di palangkaraya” Kata Fauzan, Sekretaris BKPSDM Tabalong.

Fuazan menambahkan prestasi ini tak lepas dari pembinaan yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong serta Sekda Tabalong. Penghargaan ini juga tak lepas dari peran seluruh OPD, hingga dapat mengelola kepegawaian dengan baik. (Gazali Rahman).