Oleh Kominfo   Selasa, 19 April 2022
Waktu Operasional MPP Tabalong Berubah Selama Ramadan
232 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

TV Tabalong - Selama bulan suci ramadhan, layanan yang diberikan sejumlah instansi di mal pelayanan publik Tabalong, mengalami penyesuaian waktu. Pelayanan diberikan dari hari senin hingga Kamis, jam delapan 30 pagi hingga jam 2 siang, dan hari Jumat dari jam delapan 30 sampai jam 11 siang.

Hal ini diinformasikan kepala DPMPTSP Tabalong, Suryanadie. Ia mengatakan, selama bulan puasa terjadi penurunan jumlah pengunjung, namun pelayanan masih berlangsung normal.

 “Jadi harapan kami bagi warga yang kebetulan ingin berurusan tentang izin ataupun non perizinan, silakan datang ke mal pelayanan publik karena suasana nyaman, parkirnya luas, dan kondisinya memungkinkan untuk bisa santai-santai.” Kata Suryanadie, Kepala DPMPTSP Tabalong.

Suryanadie menuturkan, pihaknya belum dapat memastikan jadwal pelayanan di MPP saat mejelang lebaran nanti, pasalnya surat edaran dari bupati tabalong belum diterbitkan. Namun yang pasti layanan akan terus dimaksimalkan, dengan menyesuaikan waktu yang sudah ditetapkan selama ramadhan. (Alfi Syahrin).