Oleh Kominfo   Sabtu, 30 April 2022
Sidak Pasar Kelua, Wabup Mawardi : Stok Bahan Pokok Aman !
143 Kali dilihat
Ekonomi & Bisnis

TV Tabalong - Wakil Bupati Tabalong, bersama rombongan SKPD terkait dan tim pengendali inflasi daerah melakukan sidak ke Pasar Kelua, pada 27 April 2022. Sidak ini guna memastikan ketersediaan bahan pokok menjelang lebaran mencukupi kebutuhan masyarakat.

Menjelang lebaran dentik dengan naiknya harga beberapa bahan pokok, seperti yang terjadi di pasar kelua ini. Namun kenaikan harga tidak terlalu signifikan, dan masih terjangkau bagi para pembeli.

Usai berkeliling di Pasar Kelua, Wakil Bupati Mawardi, memastikan ketersediaan bahan pokok masih aman menjelang lebaran idul fitri, dengan kenaikan harga yang masih terkendali.

"Memang biasa menjelang lebaran ini harga agak naik, tapi masih dalam batas normal, dan Saya yakin setelah melihat kepasar tadi, pasar kelua terutama, kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran ini cukup di pasar, dengan harga yang masih terkendali" Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Pasar Kelua merupakan salah satu pasar rakyat yang cukup besar di Tabalong, dimana para konsumen sendiri tidak hanya berasal dari kecamatan kelua saja, tetapi ada yang berasal dari wilayah hulu sungai utara, bahkan dari kalimantan tengah. Sehingga, pemerintah kabupaten tabalong pun terus memastikan ketersediaan bahan di pasar ini tetap aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (Muhammad Ariadi).