Oleh Kominfo   Senin, 11 April 2022
Operasi Yustisi Selama Ramadan Sasar THM
108 Kali dilihat
Politik & Hukum

Tanjung, Satuan Polisi Pamung Praja Tabalong melakukan operasi yustis di beberapa tempat hiburan malam yang ada di derah Kecamatan Murung Pudak beberapa waktu lalu,operasi ini dilakukan bersam aparat TNI,POLRI,BNNK dan Sub Den POM.Dalam operasi kali ini petugas melakukan sosialisasi surat edaran Bupati Tabalong tentang penutupan operasional tempat hiburan malam selama bulan Ramadha.

Sosialisasi ini menyasar tempat hiburan malam billiard,diskotik,karoke dan cafe live musik,dalam operasi ini para petugas melakukan pengecekan identitas hinga barang bawaan pengunjung namun hasil dari para petus tidak menemukan pengunjung yang teridentifikasi menggunakan narkoba.

Kabid Perlindungan Masyarakat dan Pengembangan Kapasitas SATPOL PP Tabalong, Syahrani mengatakan dari hasil operasi yustisi yang dilakukan tidak ada yang mencurigakan ataupun terindikasi pengunaan narkoba semuanya dalam keadaan sehat.

Kagiatan gabungan ini akan dilakukan selama bulan ramadhan terutama dalam pencegahan penyalah gunaan Narkotika,kedepan akan dilakukan tes urin jika ditemukan pengunjung yang terindikasi mengunakan Narkoba.(MC Tabalong/M Ariyadi)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id