Oleh Kominfo   Rabu, 13 April 2022
Komisi III DPRD Tabalong Minta Disperkim Pantau PJU Secara Berkala
287 Kali dilihat
Pembangunan

TV Tabalong - Sebagai mitra kerja Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tabalong, Komisi III DPRD Tabalong menyambut baik program penerangan jalan umum, yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Seperti penambahan sarana prasarana penerangan jalan umum, serta penggantian lampu konvensional ke led.

Ketua komisi tiga dprd tabalong, supoyo menilai, kegiatan penambahan penerangan jalan umum dapat memperlancar kegiatan masyarakat khususnya di malam hari. Juga dapat menambah kenyamanan dan keamanan warga.

"Dengan datangnya lampu hadirnya lampu itu dengan wilayah yang terpencil sangat diperlukan dan manfaatnya sangat banyak dirasakan oleh masyarakat" Kata Supoyo- Ketua Komisi III DPRD Tabalong.

Lebih jauh, Wakil Ketua Komisi Tiga DPRD Tabalong, Noor Farida meminta Disperkimtan secara berkala memantau penerangan jalan umum. Sehingga pju yang tidak berfungsi dapat segera tertangani.

 “Kami berharap itu dicek terus secara berkala jangan sampai nanti ada beberapa tempat yang yang lampunya tidak bernyala sampai berlama-lama"  Kata Wakil Ketua Komisi Tiga DPRD Tabalong, Noor Farida.

Noor Farida juga berharap, agar kawasan padat penduduk, dapat menjadi prioritas penerangan, karena tingginya aktifitas masyarakat. (Maria Ulfah).