Oleh Kominfo   Sabtu, 30 April 2022
Ketua DPRD Harap Catatan Strategis & Rekomendasi DPRD Disinkronkan Di Setiap Skpd
94 Kali dilihat
Pemerintahan

TV Tabalong - DPRD Tabalong menggelar rapat paripurna ke enam masa sidang pertama tahun 2022, dalam rangka penyampaian catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban APBD tahun 2021. Paripurna digelar pada senin 25 April 2022, di ruang rapat paripurna DPRD Tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa menjelaskan, catatan strategis dan rekomendasi DPRD merupakan kontrol, monitoring, dan pengawasan dari pihak legislatif, terhadap kinerja pemerintah daerah selama tahun anggaran 2021. Ia pun berharap, catatan strategis dan rekomendasi ini dapat disinkronkan di setiap SKPD nantinya.

 “Harapan apa yang catatan, apa yang sudah direkomendasikan oleh kawan-kawan kalo secara prioritas adalah itu harus dilaksanakan yang dipandang DPRD prioritas, dipandang di SKPD prioritas, maka sama-sama sinkronkan dan bisa dilaksanakan.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Catatan strategis dan rekomendasi DPRD disampaikan secara bergiliran, oleh masing-masing perwakilan tiga komisi yang ada di DPRD Tabalong, terhadap setiap skpd mitra kerjanya. Penyampaian catatan strategis dan rekomendasi DPRD terbagi bidang kesejahteraan rakyat dan pemerintahan, bidang ekonomi dan keuangan, serta bidang pembangunan dan lingkungan. (Alfi Syahrin).