Oleh Kominfo   Kamis, 07 April 2022
Jam Layanan PMI Tabalong Berubah, Petugas Siapkan Layanan On Call
95 Kali dilihat
Uncategorized

Tanjung, Jika biasanya kantor UDD PMI Tabalong selalu beroperasi selama 24 jam dalam sehari, namun selama bulan ramadhan pengurus merubah jam operasional kantor  selama ramadhan jam pelayanan kantor pmi dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 11 malam.

Diatas jam 11 malam UDD PMI Tabalong tetap memberikan pelayanan namun hanya melayani secara on call di nomor 08115010102 atau 0526 2021502, hal ini untuk memudahkan petugas PMI beribadah selama bulan ramadhan.

“Untuk Selama  bulan suci ramadhan ini, jam operasional PMI itu dari kita pelayanan buka dari jam 9 pagi sampai jam 23 malam atau jam 11 malam, untuk pelayanan donor sama untuk pelayanan permintaan darah itu kita buka dari jam 9 pagi sampai jam 23 malam cuman apa bila ada permintaan darah diatas jam 23, kita melayani on call saja.” Anang Riza Pahlipi, Staff Unit Donor Darah PMI Tabalong.

Meski sistem operasional pelayanan sedikit mengalami perubahan selama ramdhan namun Anang Riza Pahlipi menegaskan pelayanan tetap akan terus dimaksimalkan, saat ini stok darah di PMI Tabalong terbilang mencuku dengan jumlah 79 kantong darah. (Muhammad Dano Nafarin).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id