Oleh Kominfo   Kamis, 10 Pebruari 2022
Disdik Tabalong Terus Evaluasi kegiatan PTM Dan Inggatkan Tetap Patuhi Prokes
277 Kali dilihat
Pedidikan

Tanjung, Melonjaknya kasus positif covid 19 membuat saat ini Indonesia berada ditahap  waspada masuknya gelombang ke 3 covid 19,hal ini sanggat berdampak keberbagai sektor salahsatunya pendidikan,saat ini kegaiatan pembelajaran di Tabalong masih berjalan normal lantaran samapai saat ini 10 Februari tidak ada ditemuka kasus positif covid 19,Kamis 10 Februari 2022.

Saat ini Dians Pendidikan Kabupaten Tabalong terus mengingatkan pada satuan pendidikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di sekolah,dalam hal ini Kepala Bidang Pembinaan SMP Dians Pendidikan Kabupaten Tabalong, Sutimbul mengatakan sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid 19 di Tabalong pihaknya akan rutin memonitoring kegiatan PTM dana akan terus berkoordinasi dengan satgas kecamatan dan Kabupaten.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Kurikulum Disdik Tabalong,Khsunul Anwar juga mengatakan kebijakan PTM di Tabalong mengikuti status level kebijakan daerah,pihaknya saat ini masih menjadikan surat edaran bupati dan SKB 4 Menteri dalam penerapan PTM.

Pihak Dinas Pendidikan berharap sekolah dan orang tua selalau menerapakan protokol kesehatan sehinggat tidak terjadi penularan covid 19 dilingkungan sekolah, hal ini ditunjukan agar kegaiatn PTM 100 persen dapat terus berjalan. (MC Tabalong)