Oleh Media Center   Selasa, 30 Maret 2021
Tabalong Jadi Lokasi Pemkab Tanah Bumbu Belajar E-Voting
298 Kali dilihat
Media Center

RadioSuaraTabalong – Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu bersama jajarannya lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong dalam rangka orientasi dan studi banding terkait pemilihan kepala Desa melalui E-Voting.

Bertempat di Aula Tanjung Puri, Senin (29/3/21) Kunjungan ini bertujuan selain bersilahturahmi juga sekaligus mendapatkan informasi terkait teknis pelaksanaan pilkades melalui e-voting yang sudah dilakukan Kabupaten Tabalong yang nantinya akan diaplikasikan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Muhammad Rusli dalam wawancara usai pertemuan.

“karena tabalong sudah kami nilai baik, dan tanah bumbu ingin study banding, sehingga nanti ketika kami melaksanakan pemilihan kepala desa kami bisa melaksanakan itu.” kata Rusli

Menurut Rusli dalam pertemuan tersebut banyak informasi yang didapat, dan ini menjadi sebuah masukan yang bermanfaat bagi pihaknya. Mudah-mudahan pelaksanaan pilkades secara evoting juga bisa diterapkan di Tanah Bumbu.

Kedatangan rombongan dari jajaran Kabupaten Tanah Bumbu disambut langsung oleh Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi bersama Wakil Ketua TP PKK Tabalong, Hj Eka Noor Efiani, juga dihadiri sejumlah asisten setda Tabalong dan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong. (Said)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id