Oleh Kominfo   Rabu, 16 Desember 2020
Doa Bersama dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2020
194 Kali dilihat
Uncategorized

TANJUNG. Kodim 1008/Tanjung menggelar Doa bersama dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2020 bertempat di Aula Pandu Sakti Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Selasa (15/12).

Acara Doa bersama dipimpin oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha dan diikuti oleh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1008/Tanjung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 Ny. Linda Ras beserta pengurus, Anggota Kodim, PNS dan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Ibu.

Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2020.

Peringatan Hari Juang Kartika yang dilaksanakan pada 15 Desember merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Meneruskan cita-cita para pejuang ialah tugas kita bersama, oleh karena itu kerjakan tugas pokok secara optimal diimbangi dengan jiwa raga yang sehat” pesan Dandim mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh Sertu Saipul Bihman dan diikuti oleh seluruh anggota yang berhadir.

Melalui Doa bersama ini, dipanjatkan doa untuk para pejuang yang telah gugur dalam pertempuran mempertahankan Negara Kesatuan RI.

Sumber: mc.tabalongkab.go.id