Oleh Media Center   Jumat, 15 Pebruari 2019
Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Akan Tambah Program Studi
2066 Kali dilihat
Pedidikan

Media Center, Tanjung - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis merencanakan bakal membuka program studi baru, dimana saat ini hanya memiliki dua program studi yakni manajemen pendidikan islam dan pendidikan agama islam.

Rencana penambahan studi tersebut dikarenakan adanya animo calon mahasiswa baru yang cukup tinggi dan itu terlihat saat digelarnya Seminar dan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Auditorium Islamic Center Tabalong ,Kamis (14/2).

Adapun penambahan studi ini merupakan keinginan pengelola kampus untuk lebih mengembangkan STIT Syekh Muhammad Nafis kedepannya, selain itu untuk calon mahasiswa baru nantinya memiliki lebih banyak pilihan jurusan studi.

Adapun undangan yang hadir terdiri dari perwakilan guru dan siswa -siswi kelas tiga tingkat SMA,SMK dan MA untuk hadir dalam sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan kampus STIT dengan harapan menarik minat siswa untuk berkuliah di STIT Syekh Muhammad Nafis.

Bagi siswa-siswi yang sudah menghadiri kegiatan sosialisasi hari ini dan mendaftar secara langsung ,STIT Syekh Muhammad Nafis akan gratiskan untuk biaya pendaftaran kuliah.

Sebagai informasi untuk penerimaan calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Tabalong akan dibagi dua gelombang, gelombang pertama dimulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 30 Juni 2019, Gelombang kedua akan dibuka pada 25 Juli sampai dengan 25 Agustus 2019. (Sy)