Oleh Kominfo   Senin, 17 Januari 2022
Yuhani Minta SKPD Kembali Tempatkan Layanan di MPP Tabalong
82 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Pelaksana tugas Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu telah membuka kembali pelayanan di Mall Pelayanan Publik secara normal. Namun hingga 14 Januari 2022, tidak semua unit membuka pelayanan mereka.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, pelaskana tugas kepala dpmptsp tabalong meminta semua pihak terkait yang masih menutup pelayanan disini, untuk segera kembali memaksimalkan pelayanan mereka. Yuhani mengatakan, dengan maksimalnya oeprasional mpp akan membantu masyarakat mendapatkan pelayanan yang murah dan mudah.

 “tadi saya berharap ya semua skpd yang kemarin menutup kantornya kita berharap mereka Kembali membuka sehingga masyarakat dapat mendapat pelayanan yang bagus lah tidak perlu kesana kemari tapi di mpp bias mendapat pelayanan yang lebih baik” Kata Yuhani – Plt Kepala DPMPTSP Tabalong.

Yuhani menambahkan, pemaksimalan pelayanan MPP harus dilakukan sesegera mungkin, karena pihaknya tidak bisa memprediksi lonjakan pengunjung, yang sewaktu waktu bisa terjadi. (Muhammad Arie Arieyadi).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id