Oleh Kominfo   Senin, 17 Januari 2022
MPP Tabalong Kembali Normal Beroperasi
71 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Per bulan Januari 2022, Mall Pelayanan Publik Tabalong kembali beroperasi secara normal, dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Operasional pelayanan dengan normal ini dilakukan lantaran tabalong sudah berada di zona aman dari penyebaran covid-19, karena tidak ada kasus baru dan tingginya angka cakupan vaksinasi.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tabalong, Yuhani mengajak masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan publik terintegrasi untuk mengaksesnya di MPP Tabalong.

 “dan kepada masyarakat tentu ini sudah mulai dating dan silahkan datang ke mpp untuk melakukan apasaja untuk urusan urusan yang terkait dengan kegiatan kemasyarakatan apa saja yang terkait dengan itu kita sudah mulai buka dan karena sudah landai mulai sekarang mulai awal januari ini kita sudah kembangkan lagi dan kantor kantornya kita buka” Kata Yuhani – Plt Pengelola MPP.

Yuhani juga mengingatkan masyarakat yang ingin mengakses pelayanan, harus mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Terutama dalam penggunaan masker. (Muhammad Arie Arieyadi).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id