Oleh Kominfo   Rabu, 12 Januari 2022
Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Vaksinasi Bagi Penerima BLT Dana Desa Dambung Raya
130 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Sebanyak 95 orang warga Desa Dambung Raya, Kecamatan Bintang Ara, menerima bantuan langsung tunai dari dana desa senilai 300 ribu rupiah, pada Kamis 6 Januari 2022, di Kantor Desa Setempat. blt senilai 300 ribu rupiah ini, diterima setiap bulannya oleh warga yang berhak.

Disamping penyerahan BLT dana Desa, gerai vaksinasi dari Puskesmas Panaan turut dibuka. Pasalnya salah satu persyaratan penerima blt ialah sudah divaksin, sehingga jika belum divaksin maka penerima BLT langsung disuntik ditempat.

Ketua DPRD Tabalong, mengapresiasi rangkaian kegiatan yang dinilai optimal dan maksimal dalam mendukung percepatan vaksinasi. Hal ini ia sampaikan pada minggu 9 Januari 2022, saat dikonfirmasi di rumah dinasnya, di kota Tanjung.

 “Disitu ada pembagian BLT sekalian dan juga mengadakan vaksin, yang saya nilai kemarin itu sangat optimal dan maksimal sekali, karena apa? Waktu pembagian BLT harus persyaratan wajib untuk vaksinasi.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Pada kegiatan vaksinasi di Desa Dambung Raya ini, vaksinator Puskesmas Panaan berhasil menyuntikkan 46 vaksin dosis pertama, dengan rincian masyarakat umum 33 orang, lansia 9 orang, dan remaja atau pelajar 4 orang.  (Alfi Syahrin).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id