Oleh Kominfo   Jumat, 14 Januari 2022
Hari Pertama Vaksinasi Anak Disambut Ceria Pelajar SDN 2 Tanjung
98 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Vaksinasi disambut semangat oleh seluruh anak pelajar di Sekolah Dasar Negeri 2 Tanjung, yang mengikuti program vaksinasi pertama anak usia 6 sampai 11 tahun. Beberapa diantaranya ada yang didampingi orang tua dan ada yang secara mandiri mengikuti vaksinasi. Saat Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama Forkopimda meninjau langsung ke area vaksinasi, anak-anak semakin semangat dan mengaku tidak takut mengikuti program vaksinasi tersebut.

Berikut pernyataan anak-anak usai mengikuti vaksinasi, yang mengaku tidak takut dan tidak merasakan sakit.

 “(kada sakitkan) kada, (wanilah di vaksin) wani, (supaya apa) supaya sehat..mantaap.” Kata Lesty, Pelajar Kelas IV SDN 2 Tanjung.

 “Alhamdulillah saya sudah di vaksin ternyata tidak terasa sakit semoga saya dan teman teman sama sama terlindungi dari covid-19.” Kata M. Marfiyandi, Pelajar Kelas VI SDN 2 Tanjung.

 “Alhamdulillah ulun sudah di vaksin ulun kira sakit sekalinya kada mudah mudahan kawan kawan nang lain wani jua kaya ulun bavaksin nyaman kita barataan sehat.” Kata

Dengan mengalihkan perhatian anak-anak sesaat sebelum dilakukan vaksinasi, membuat penyuntikan berlangsung cepat. Bahkan banyak dari anak-anak tersebut tidak menyadari bahwa dirinya sudah di vaksin. (Gazali Rahman).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id