Oleh Kominfo   Kamis, 13 Januari 2022
Gathering Paguyuban Agen BRILink di Tabalong
97 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Gathering paguyuban agen brilink yang digelar bri kantor cabang tanjung, diikuti 50 orang agen brilink dari berbagai daerah di Tabalong. Melalui gathering ini, BRI Cabang Tanjung mensosialisasikan aturan bagi agen brilink. Selain itu juga dibuka sesi sharing dan tips untuk meningkatkan transaksi.

Pimpinan cabang BRI Tanjung Tabalong, adi sujarwanto menjelaskan, gathering kali ini untuk meningkatkan pengetahuan agen brilink agar dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat. Pasalnya agen brilink merupakan perpanjangan tangan bri, untuk memudahkan transaksi para nasabah.

“Salah satu tujuan nya itu qgar nanti pelayanan perbankan pada masyarakat di wilayah Tabalong itu semakin baik, mudah, diakses oleh masyarakat di wilayah tabalong. Jadi agen brilink ini merupakan perpanjangan tangan dari bank bri, masyarakat tidak harus ke kantir bri, tapi bisa melakukan transaksi, bisa melalui agen brilin yang tersebar di seluruh wilayah pelosok wilayah tabalong.” Kata Adi Sujarwanto, Pimpinan Cabang Bri Tanjung Tabalong.

Dalam kesempatan ini, BRI Cabang Tanjung memberikan penghargaan pada abdul hadi sebagai agen drilink yang paling banyak melakukan transaksi. Dalam kesmepatan ini ia membagikan tips untuk meningkatkan transaksi, salah satunya dnegan memberikan pelayanan yang maksimal.

“Sebenarnya aku itu yang pertama kita pelayanan, yang kedua toko kita sering buka,manfaatkan hari libur selalu bukaNterus yang ketiga itu bagaimana caranya supaya para nasabah kita itu datang lagi” Kata Abdul Hadi, Agen Brilink.

Di akhir acara, BRI kantor cabang Tanjung membagikan doorprize pada peserta paguyuban. Juga turut diserahkan piagam penghargaan pada para agen brilink di Tabalong. (Maria Ulfah).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id