Oleh Kominfo   Rabu, 05 Januari 2022
Bupati Anang Apresiasi Kinerja Insan Pertanian Selama Tahun 2021
382 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Untuk meningkatkan sinergi di tahun 2022, Dinas Pertanian Tabalong bersilaturahmi dan menggelar syukuran bersama seluruh Insan Pertanian Tabalong. Sebagai bentuk perhatian Pemkab, syukuran turut dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

Dalam kesempatan ini ia mengapresiasi seluruh kinerja Dinas Pertanian Tabalong, yang per 23 Desember 2021 telah berhasil mencapai realusasi apbd di angka 94,43 persen. Bupati Anang juga mengajak seluruh instan pertanian mendukung segala program peerintaha  di sektor pertanian.

 “Luar biasa hari ini kita mensyukuri apa yang sudah kita lakukan kita mensyukuri hasil-hasil yang sudah kita capai dan menurut agama yang saya anut, yang kita anut ya. Karena kita mensyukuri insayaAllah nikmat ini akan di tambah.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang mengaku senang karena bisa bersilaturahmi bersama seluruh penyuluh pertanian, kepala Dinas Pertanian terdahulu serta para petani dan peternak di Tabalong, yang sukses meningkatkan ketahanan pangan Tabalong. (Gazali Rahman).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id