Oleh Kominfo   Kamis, 23 Desember 2021
PT SIS Serahkan 8.780 Masker Untuk Warga Barito Timur
96 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

TABALONG – PT SIS menyerahkan bantuan masker sebanyak 8780 lembar pada Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah. Bantuan senilai 75 juta rupiah ini ditujukan untuk masyarakat Bartim dalam menghadapi natal dan tahun baru.

Bantuan masker diterima Sekretaris Dinas Kesehatan Bartim, Hotmaria Manik. Ia menjelaskan bantuan masker sebagai salah satu upaya mencegah terkadinya lonjakan kasus, seperti tahun sebelumnya, meskipun saat ini angka kasus covid-19 di kabupaten ini sudah minim.

 “kami dari dinas kesehatan merasa terbantu dengan bantuan dari adaro ini karena berhubung walaupun beberapa bulan ini kasus covid 19 di bartim ini hampir 0, akan tetapi karena mendekati natal dan tahun baru kami berharap tidak supaya kasus ini  tidak melonjak seperti kasus sebelumnya.” Kata Hotmaria Manik– Sekretaris Dinkes Bartim.

Unit head CSR dan External relation area satu pt sis, didi cahyadi, menjelaskan, bantuan masker juga sebagai pengingat pada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker.

 “harapan kami ya walaupun saat ini seperti yang kita ketahui covid-19 di bartim sudah melandai tapi kami harapkan kepada masyarakat di barito timur agar tetap menerapkan protocol kesehatan seperti 3m memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.” Kata Didi Cahyadi-Unit Head CSR & External Relation Area 1 PT SIS.

Bantuan masker bagi warga bartim ini diharapkan dapat meningkatkan proteksi masyarakat serta tenaga kesehatan dalam menghadapi gelombang pandemi covid-19, terutama pada perayaan natal dan tahun baru. (M. Arie Arieyadi).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id