Oleh Kominfo   Senin, 27 Desember 2021
PN Tanjung Terima Predikat WBK Dari Kemenpan-RB
101 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

Tabalong – Di penghujung tahun 2021, pengadilan negeri tanjung berhasil meraih penghargaan wilayah bebas korupsi, WBK, dari Mentri Pendayaguna Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Pernghargaan ini didapat bersama 43 satuan kerja dibawah mahkamah agung r-i se indonesi. Penghargaan wbk diberikan atas prestasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat menuju wilayah bebas korupsi.

Dalam dua tahun terakhir, pengadilan negeri tanjung gencar memberikan pelayanan prima pada masyarakat, melalui inovasi berbasis it, maupun non it. Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Wisnu Widiastuti, menekankan penghargaan tidak lepas dari kerja keras seluruh pegawai di PN Tanjung yang terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan maksimal kepada masyarakat. Serta hasil pembinaan yang dilakukan Pimpinan Mahkamah Agung dan Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan.

“Yang paling penting tidak menerima gratifikasi, no korupsi, sikap mental paling penting, kemudian adanya peningkatan pelayanan kedepan untuk wilayah birokrasi bersih melayani, itu yang paling utama adalah bagaimana kita bangga memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan terus kami perbaiki kedepan, kami juga minta dukungan terhadap seluruh masyarakat TABALONG, semoga kita dapat mempertahankan itu sekaligus meningkatkannya menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani untuk tahun 2022” Kata Wisnu Widiastuti, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung.

Hingga saat ini, pengadilan negeri tanjung telah memiliki 24 inovasi layanan internal maupun external. Semua layanan itu bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama saat masa pendemi seperti saat ini, agar membatasi kontak fisik, untuk menghindari wabah penularan covid-19. (Muhammad Ariadi).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id