Oleh Kominfo   Selasa, 07 Desember 2021
Antigen Gratis Kembali Diberikan Bagi Peserta P3K Guru Tabalong Tahap 2
24 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali memberikan  pelayanan swab antigen gratis, bagi guru yang akan mengikuti seleksi Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K. Swab antigen digelar sejak tanggal 6 hingga 10 Desember, sesuai dengan jadwal ujian peserta.

Pelayanan swab antigen gratis diberikan di setiap puskesmas yang ada di Kabupaten Tabalong, seperti yang terpantau pada 6 Desember 2021 di Puskesmas Murung Pudak. Sejumlah peserta seleksi P3K Tabalong terlihat memanfaatkan pelayanan gratis ini.

Para peserta pun mengaku sangat terbantu dengan layanan ini. Mereka berharap swab antigen dapat terus diberikan pelayanan gratis untuk para peserta P3K di tahap selanjutnya.

“Kami para peserta P3K tahap kedua ini sangat membantu dari pemerintah dengan antigen gratis Jadi kami harapkan untuk peserta peserta berikutnya menerapkan dari pemerintah bisa memberikan antigen gratis lagi dan semangat bagi peserta P3K selanjutnya.” Kata Riswan Wahyudi, Peserta Seleksi P3K.

“Kami sangat terbantu karena gratis dan untuk tahap kedua ini semoga tahap ketiganya juga dilakukan seperti ini.” Kata Giovani Aditya, Peserta Seleksi P3K.

Para peserta yang ingin mendapatkan layan ini, harus membawa KTP dan juga kartu ujian P3K yang sudah dicetak.  (Maria Ulfah).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id