Oleh Kominfo   Kamis, 09 September 2021
Jalan Nasional Tanjung – Pugaan Akan Direhab Bertahap
63 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

TABALONG – Rehabilitasi jalan nasional Tanjung – Amuntai, tepatnya dari sesudah jembatan Polsek Kelua, kurang lebih sepanjang dua kilometer ke arah desa paliat rt empat, sudah selesai diaspal pada sisi kanan jalan. Selanjutnya pengaspalan akan kembali dilakukan secara bertahap, pada sisi kiri ruas jalan di kecamatan kelua ini.

Selain itu, kerusakan ruas jalan nasional di Desa Mantuil, Kecamatan Muara Harus, juga tak luput dari rehab yang dilakukan balai pelaksanaan jalan nasional kalimantan selatan. Pejabat pembuat komitemen pjn dua kalsel, muhammad shalafuddin pun meminta, pengertian dan kesabaran masyarakat setempat untuk menunggu penanganan jalan dilakukan.

 “Daerah mantuil nanti termasuk ada penanganan. Jadi mungkin kami seperti pak kasi preservasi sampaikan tadi, mungkin selama proses pelaksanaan mungkin nanti mohon kesabaran dari masyarakat dan warga sekitar lokasi yang terkena paket penanganan ini. Mohon bantuan pengertian dan kesabarannya.” Kata Muhammad Shalafuddin, PPK PJN II Kalsel.

Dari total 14,7 kilometer paket rehabilitasi jalan nasional Tanjung – Amuntai, kurang lebih sepanjang lima kilometer sudah dilakukan pengaspalan, yakni ruas jalan di kecamatan kelua, ahmad yani amuntai, dan hasan basri amuntai. (Alfi Syahrin).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id