Oleh Media Center   Selasa, 13 Juli 2021
Senang Ada Pasar Murah di Tabalong, Warga: Sering Sering Aja
154 Kali dilihat
Tabalong Hari Ini

TABALONG – Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tabalong pada 12 Juli 2021 di pembataan ramai diburu warga. Di pasar murah ini dijual berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibanding harga pasaran.

Pasalnya barang didatangkan langsung dari distributor resmi, hasil kerjasama Disperindag Tabalong dan Pemeritah Provinsi. Pasar murah ini merupakan salah satu upaya Disperindag untuk menjaga stabilitas harga menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 hijriyah.

“jadi tujuan dilaksanakannya pasar murah ini agar kita bisa memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok agar bisa terjaga yang mengisi stan dari distributor Nestle Wings dari trans mart dari Bulog dari SKPD terkait, relatif lumayan selisih harganya dibanding dengan pasaran.” Kata Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Tabalong,Husin Ansari.

Para pembeli di pasar murah ini merasa terbantu dengan keberaan pasar murah. Terutama karena dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.

“senang dan lebih nyaman murah pada di pasar nukar gula minyak tepung.” Ungkap Pembeli – Ervina.

“bagus sering sering aja dilaksanakan lumayan untuk membantu warga Tabalong ya masyarakat kecil.” Kata Dewi – Pembeli.

Para pembeli mengharapkan pasar murah ini, dapat digelar rutin, sehingga dapat membantu mereka mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah. (Al Munawarah).

Sumber: mc.tabalongkab.go.id