Oleh Media Center   Jumat, 22 Mei 2020
Utuh Diyang Tanjung Bagikan Takjil Dan Sembako
144 Kali dilihat
Uncategorized

Tabalong – Pawadahan Utuh Diyang Tanjung bagikan takjil sebanyak 600 box di Lapas Tanjung pada 16 Mei 2020. Takjil dibagikan kepada petugas dan penghuni lapas.

Kalapas Tanjung, Mohammad Yahya mengapresiasi bantuan yang diberikan Pawadahan Utuh Diyang Tanjung yang peduli sesama ditengah pandemi covid-19. Ia berharap jalinan silaturahmi dengan komunitas ini dapat terus selepas pandemi covid nineteen.

 “Untuk kelanjutannya ya jangan putus sampai disini untuk kelanjutannya tetap jalinan silaturrahmi ya munggkin nanti, inikan karna corona ya jadi kita tidak bisa secara menerima kunjungan. Tapi alhamdullilah pada sore ini, kami terimakasih atas takjilnya mudah mudahan tahun akan datang kita bisa untuk lebih mempererat hubungan antar utuh diang tanjung kepada warga binaan lapas tanjung” ujar mohammad yahya

Ketua Pelaksana, Muhammad Ryan Muharis Noor menjelaskan kegiatan utuh diyang berbagi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini, dan diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat terdampak covid nineteen.

“Adanya kegiatan utuh diang berbagi 2020 kita sebagai pemuda di kabupaten tabalong sebagai alumni sebagai pawadahan utuh diang tanjung tentunya ikut bersinergi bersama pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak covid19 di kabupaten tabalong sehingga setidaknya kami sedikit bisa meringankan beban yang ditanggung akibat covid19 di kabupaten tabalong.” Kata Ryan Muharis Noor

Selain takjil, pawadahan utuh diyang tanjung juga membagikan sembako di panti asuhan kasih ibu serta masyarakat yang terdampak covid nineteen. Selain di panti asuhan, sembako juga dibagikan ke-12 kecamatan di tabalong. Kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan pawadahan utuh diyang tanjung setiap tahunnya. (Gazali)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id