Oleh Media Center   Jumat, 22 Mei 2020
Tak Ada Kasus Positif, Bupati Anang Minta Masyarakat Waspada Dan Tidak Bereuphoria
775 Kali dilihat
Uncategorized

Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong akan memperketat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.  Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masayarakat tabalong, yang saat ini mulai lalai terhadap anjuran pemerintah dalam hal pencegahan covid-19.

Ketua Tim Gugus Tugas P2 Covid,19 Tabalong, Anang Syakhfiani menilai, pasca 4 pasien positif sembuh dan tidak ditemukan kasus positif lainnya, masyarakat seolah terbawa suasana gembira, dan melalaikan anjuran pencegan covid-19. Anang menilai hal tersebut justru akan menjadi beban berat tim gugus tugas, dalam menanggulangi virus corona.

“Nah oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak euphoria tidak terlalu bergembira berlebihan kita harus tetap waspada karna meskipun sembuh 4 ini kita tidak tau apakah di Tabalong dari 240 ribu jiwa tidak ada yang positive lagi, jaminan itu tidak ada karna kita tidak pernah lakukan rapid secara massal.”Ucap Anang.

Untuk meperketat kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, pemerintah daerah akan menurunkan tim satuan gabungan yang akan menginspeksi warga, terkait pelanggaran kedisiplinan dalam mencegah penyebran covid-19. (Rangga)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id