Oleh Media Center   Kamis, 14 Mei 2020
Pegiat LSM Tabalong Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
143 Kali dilihat
Uncategorized

Tabalong – Pegiat lembaga swadaya masyarakat, yang juga merupakan tim pemantauan bansos pemerintah, menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19. Khususnya bagi para tukang parkir yang ada di pasar tanjung dan sekitarnya.

Bantuan kali ini disalurkan bagi 20 orang tukang parkir yang ada di pasar Tanjung. Bantuan terdiri dari 15 koligram beras, serta sembako berupa minyak goreng, gula, tepung dan bahan makanan lainnya.

Pegiat LSM, Ahmad Rusmadi menjelaskan, penerima bantuan ini, merupakan penerima yang mereka usulkan ke dinas sosial, karena sebelumnya belum mendapatkan bantuan serupa.

“alhmdulillah apa yang kita usulkan dan sampaikan ke pemda dalam hal ini dinsos direspon sehingga kita bisa membantu meringankan dampak covid19 yang dirasakan kawan kawan dari pekerja parkir,” kata Rusmadi

Rusmadi menambahkan pihaknya juga menjalin koordinasi dengan Dinas Sosial sambil melakukan penghimpunan data masyarakat yang sampai saat ini belum masuk dalam daftar penerima bantuan. Sehingga bantusan sosial bagi warga terdampak covid-19 benar-benar tepat sasaran. (Sherly)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id