Oleh Media Center   Selasa, 17 Maret 2020
Syukuran 1 Tahun Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong
184 Kali dilihat
Pemerintahan

RadioSuaraTabalong – Memperingati masa jabatan kepemimpinan satu tahun Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar sholat magrib dan sholat hajat bersama sebagai implementasi rasa syukur genap berusia satu tahun,tepatnya pada tanggal 17 Maret 2020.

Bertempat di Gedung Pendopo Brsinar, Senin (16/3/20) malam rangkaian kegiatan diawali dengan sholat Magrib yang dilanjutkan dengan sholat hajat dan diteruskan membaca surah yasin dan doa bersama yang dipimpim langsung oleh ketua MUI Tabalong, Sabilarrusdi.

Bupati Tabalong, H Anang Syakfiani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alim ulama guru- guru agama, jajaran pemkab Tabalong, instansi vertikal ,organisasi wanita dan semua lapisan masyarakat tabalong selama satu ini sudah memdukung dan memberikan doa sehingga sampai sekarang masih bisa memimpin dan memberikan pengabdian terbaik bagi daerah ini.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini, Kami berdua ingin terus didoakan dan didampingi ,misalkan kami salah mohon ditegur, sebaliknya kalau apa yang kami lakukan sesuai hajat dan keinginan masyarakat mohon untuk didukung terus karena kami ingin meninggalkan sejarah yang baik bagi kabupaten tabalong,” tuturnya.

Untuk itu, Bupati Anang mengajak secara bersama sama untuk bertekad selama empat tahun kedepan untuk menunjukan kinerja yang baik serta memanfaatkannya sehingga kita bisa mengangkat Tabalong yang kita cinta ini dari waktu ke waktu.

“Sejarah akan mencatat sekecil apapun yang kita sumbangkan didaerah dan pastinya sangat berguna untuk kemajuan daerah ini,” jelasnya.

Syukuran dan shalat hajat satu tahun kepemimpinan Bupati dan wakil bupati dihadiripara alim ulama, pemuka agama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkopimda, sekda, kepala SKPD, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan berbagai lapisan masyarakat itu. (Said)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id