Oleh Media Center   Kamis, 05 Maret 2020
Soft Launching MPP 17 Maret
97 Kali dilihat
Pemerintahan

RadioSuaraTabalong- Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meminta kepada semua instansi yang akan melakukan pelayanan di  Mall Pelayanan Publik, untuk segera membuka layanan paling lambat tanggal 15 Maret 2020.

Hal tersebut dikarenakan pada tanggal 17 Maret 2020 akan dilakukan soft launching bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan Bupati Anang Syahfiani dan Wakil Bupati Mawardi.

Ini disampaikan Bupati Tabalong saat memimpin rapat koordinasi persiapan launching, Selasa (3/3/2020). “Kenapa jadi tanggal 17, karena ini sekaligus menandai satu tahun masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Tabalong sesuai dengan apa yang kami sampaikan bahwa yang menjadi prioritas kami di tahun pertama adalah peningkatan pelayanan,” katanya.

Untuk itu, tambah Bupati dirinya ingin agar SKPD maupun perusahaan yang terkait dengan MPP agar mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari.

Lebih lanjut, Bupati Anang menarget dalam beberapa bulan setelah MPP beroperasi akan dilakukan penyempurnaan termasuk lingkungan sekitar MPP tersebut. “Kita berharap Grand Openingnya bisa dilakukan dan diresmikan oleh Menpan RB, itu artinya MPP di Tabalong ini memang sangat layak untuk diresmikan pejabat setingkat mentri,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap melalui MPP ini semua SKPD terkait saling menunjukan kerjasama dalam rangka menyiapkan diri sebagai kabupaten penyangga ibukota negara sehingga kita tidak lagi hanya berpikir ini kabupaten Tabalong, tetapi kita harus berpikir ini miniatur kalsel.

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Nanang Mulkani mengatakan bahwa pelayanan yang dilakukan di MPP ini bukan berarti menghilangkan pelayanan kantor induk dikantor masing-masing.

Hal itu menjadi salah satu poin standarisasi yang harus dipenuhi dari kemenpan RB adanya MPP ini. (Said)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id