Oleh Media Center   Senin, 16 Maret 2020
Bupati Tabalong, Turun Langsung Kegiatan Jumat Bersih
132 Kali dilihat
Uncategorized

Radio Suara Tabalong – Kegiatan rutin Jumat Bersih yang berpusat di sekitar Mal Pelayanan Publik dan Terminal Mabuun diikuti hampir seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Tabalong. Jumat (13/3/20).

Gerakan Jum’at bersih dipimpin langsung Bupati Tabalong, bersama sejumlah SKPD dan instansi vertikal dan karyawan Pemkab Tabalong.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan, kegiatan rutin gerakan jumat bersih momentum untuk untuk mewujudkan kota yang bersih, dan ingin memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa kebersihan itu penting.

“Dan untuk SKPD yang terlibat kita batasi supaya kegiatan rutin di kantor tetap berjalan dan kegiatan jumat bersih bisa diikuti.” Jelasnya.

kegiatan Jum’at bersih juga berkenaan dengan persiapan soft launching MPP pada tanggal 17 maret nanti.

Sementara itu salah satu Instansi yang terlibat dalam Kegiatan Jumat Bersih yaitu Kodim 1008 Tanjung, menyampaikan jika keterlibatan TNI dalam kegiatan ini untuk membantu pemberdayaan MPP yang menjadi pusat pelayanan di Kabupaten Tabalong.

Hal itu disampaikan Oleh Kapten Arm Rikin Danramil 02/Haruai Kodim 1008 Tanjung. “Hanya untuk membantu dalam rangka pemberdayaan MPP ini. Karena ini nanti akan menjadi pusat pelayanan masyarakat jadi tempat dan kondisinya harus bersih. Biar pelayanannya nyaman”. Tutupnya. (Rina)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id