Oleh Media Center   Selasa, 18 Pebruari 2020
Madrasah Diharapkan Lahirkan Generasi Berintelektual dan Berakhlak Mulia
128 Kali dilihat
Pedidikan

Radio Suara Tabalong – Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, maupun Aliyah diharapkan mampu melahirkan generasi penerus yang berintelektual dan berakhlak mulia. Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Mukhlis Redhani  saat menghadiri Puncak Peringatan Milad (hari jadi) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tabalong yang ke-52  Senin (17/2/20).

Lebih lanjut Bupati Tabalong mengajak generasi muda bersama sama memerangi bahaya Narkoba, obat-obatan terlarang serta pergaulan bebas dan bersama-sama melangkah menuju kesuksesan positif. “Dengan demikian kesuksesan pembangunan moral dan akhlak mulia sesuai visi misi daerah akan diraih bersama. ” Katanya. 

Tema Peringatan Milad MAN 1 Tabalong yaitu, GENIUS ‘Generasi Inovatif Unggul dan Sukses. Kegiatan Milad tersebut telah dirangkai dengan kegiatan lomba yang diikuti oleh siswa siswi SMP/MTs, SMA/MA se-Kabupaten Tabalong dan Sebanua Enam. 

Fadliyadi, M.Ag selaku Kepala MAN 1 Tabalong berharap agar kegiatan Milad ini akan menjadi agenda tahunan dan kegiatan lomba akan ditambah beberapa cabang lainnya agar memotivasi siswa di Kabupaten Tabalong maupun di luar Kabupaten Tabalong untuk ikut berpartisipasi. 

Turut hadir di acara Puncak Peringatan Milad MAN 1 Tabalong Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong beserta jajarannya serta mantan kepala sekolah dan guru-guru MAN 1 Tabalong. (Rina)

Sumber: mc.tabalongkab.go.id