Oleh Media Center   Selasa, 19 November 2019
Lurah dan Kades Harus Peka dengan Wilayahnya
46 Kali dilihat
Pemerintahan

MediaCenter, Tabalong - Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani meminta lurah dan kepala desa untuk bisa peka dengan persoalan yang ada di wilayahnya.

Ini disampaikan saat bupati melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Murung Pudak, Senin (18/11/2019) yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Masukaw.

"Lurah, kepala desa harus peka dengan wilayah sekitar agar bisa saling mengingatkan tentang apa yang terjadi di sekitar agar cepat ditangani, setiap kejadian tidak harus disampaikan di media sosial tetapi bisa disampaikan langsung dengan yang bersangkutan,"jelasnya

Bupati Tabalong juga mengatakan Kecamatan Murung Pudak adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Tabalong yang perkembanganya sangat cepat.

"Hari ini saya sudah melihat langsung peroses pengerjaan jembataan beton yang ada di Desa Masukau, saya berharap jembataan ini bisa selesai tepat di hari jadi Kabupaten Tabalong agar bisa diresmikan bersama-sama," kata Anang

Kegiatan kunjungan kerja Pemkab Tabalong ini juga dihadiri perwakilan Anggota DPRD Dapil 4 diantaranya Hj Eka Noor Elfiani, H Muchlis dan Rini Irawanty.

Salah satu angota DPRD Tabalong yang berasal dari dapil 4 Murung Pudak Hj, Eka Noor Elfiani, mengatakan, pihaknya akan menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat. (MC Tabalong/Mona)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA