Oleh Media Center   Senin, 25 November 2019
Lomba dan Hiburan Bagi Masyarakat Sambut HUT ke-54 Tabalong
123 Kali dilihat
Khas Daerah

MediaCenter, Tabalong – Menyambut HUT ke-54 Kabupaten Tabalong, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) gelar berbagai lomba serta hiburan bagi masyarakat, 22-26 November 2019.

Hari pertama, Jum’at (22/11/2019) malam, kegiatan yang dipusatkan di Tanjung Expo Center, diisi dengan Pelangi Fashion Show serta tarian khas Dayak

Tarian ditampilkan murid-murid SDN 2 Tanjung, sedangkan peserta fashion show diikuti 23 orang dari umur 16 sampai 24 tahun.

Plt Kepala Disporapar Tabalong, Tumbur Manalu, menyampaikan, acara yang diselenggarakan ini merupakan bentuk perayaan HUT ke-55 Kabupaten Tabalong, sekaligus hiburan untuk masyarakat.

“Selain untuk memeriahkan perayaan HUT Tabalong, bagi pelajar dan masyarakat yang minat ikuti lomba, mereka akan mempunyai pengalaman,” ujanya.

Melalui acara yang diselenggarakan ini, diharap juga dapat menumbuhkan kebersamaan dan rasa persaudaraan.

Sementara itu, Bupati Tabalong yang diwakili Mukhlis Redhani selaku staf ahli bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Setda Tabalong, mengatakan, acara hiburan ini adalah milik masyarakat Kabupaten Tabalong.

“Apresiasi atas dukungan, pembangunan di segala bidang. Ke depan kebersamaan ini perlu terus ditingkatkan, melalui panggung hiburan ini dapat menciptakan suasana masyarakat yang tentram dan damai,” tutur Mukhlis.

Dia jua mengatakan, jika ini adalah hari jadinya milik masyarakat Kabupaten Tabalong, dan mengucapkan terima kasih, kepada jajaran Disporapar berserta panitia dan juga seluruh pengunjung.

Pada acara Pelangi Fasion Show ini dijuarai oleh 6 peserta dari 23 orang yang mengikuti.

Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah beserta dana binaan pada acara puncaknya yakni 26 November 2019. (MC Tabalong/Maimun).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA