Oleh Media Center   Selasa, 12 November 2019
Gebyar Sekolah Model Ajang Pamerkan Seni Budaya dan Kerajinan
52 Kali dilihat
Pedidikan

MediaCenter,Tabalong – 14 Sekolah Model ikut ambil bagian dalam Gebyar Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Kabupaten Tabalong tahun 2019, Selasa (12/11/2019), di Lapangan Taman Giat Kota Tanjung.

Gebyar Sekolah Model SPMI ini merupakan satu wadah yang menampilkan karya-karya yang dihasilkan sekolah-sekolah model yang ada di Tabalong.

Kegiatan ini menampilkan bakat seni dan budaya, serta kerajinan yang dihasilkan siswa dari sekolah model SPMI.

Ketua LPMP Kalimantan Selatan, Nuryanto, mengatakan dari kegiatan ini ingin menunjukan bagaimana perkembangan mutu pendidikan di Tabalong, khususnya sekolah model.

“Dan di sekolah model ini sudah melaksanakan tekad untuk membangun sekolah yang baik, serta kerja keras, ikhlas, dan cerdas, mudahan dengan kegiatan ini sekolah model bisa menjadi rujukan bagi sekolah lain,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, yang dalam hal ini diwakilkan Asisten Administrasi Setda Tabalong, Aberani Aberar, mengatakan pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan SMPII.

“Ini merupakan perhatian yang serius bagi daerah kita, yang sifatnya peningkatan kulaitas pendidikan pasti akan kita dukung,” katanya

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan memberikan dampak yang besar bagi pendidikan dan mutu pendidikan di Tabalong. (MC Tabalong/Gilang)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA