Oleh Media Center   Rabu, 02 Oktober 2019
Dua Pengajar TPA TKA Diberangkatkan Umrah
71 Kali dilihat
Khas Daerah

Media Center, Tabalong- Prosesi Wisuda Akbar ke XXXII untuk santri TPA TKA  di halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Rabu (2/10/2019) juga diisi dengan pengundian hadiah umrah bagi ustadz dan ustadzah.

Pengundian dilakukan langsung Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong beserta jajaranya.

Dalam undian ini akhirnya didapat dua pengajar TKA TPA yang beruntung untuk menerima hadiah umrah, masing-masing satu orang ustadz dan satu orang ustadzah.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, usai memberikan selamat kepada dua orang pemenang mengatakan berjanji akan memberangkatkan umroh dalam waktu dekat.

"Saya berjanji kepada dua orang pemenang hadiah umrah akan berangkat pada bulan November 2019 ini,"jelasnya.

Direktur daerah LPPTKA BLPMRI Kabupaten Tabalong, H Saidul Bakhri mengatakan hadiah umrah ini sebagai bentuk motivasi semanggat untuk seluruh ustadz dan ustadzah agar lebih semangat dalam mengajar. 

Sementara, Nor Efandi yang menjadi salah seorang penerima hadiah umrah mengaku sangat bersyukur.

Ustadz yang sudagmengajar selama 30 tahun di TKA TPA Darul Rahman, Desa Bongkang, Kecamatan Haruai ini, mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh.

"Saya sangat berterimakasih pada pemerintah Kabupaten Tabalong memberikan hadiah umrah dan berkat doa anak murid saya, "tuturnya saat diwawancarai. (MC Tabalong/Mona)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA