Oleh Media Center   Selasa, 10 September 2019
Tabalong Harus Terdepan di Kalsel
16 Kali dilihat
Olahraga

Media Center, Tabalong – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel tahun 2017 lalu Kabupaten Tabalong meraih peringkat tiga, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, kini memberikan tantangan.

Tantangan itu diberikan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Disporabudpar Tabalong untuk dapat mempertahankan peringkat itu pada Porprov tahun 2021 di Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Saya ingin memberikan tantangan kepada rekan-rekan semua. Apakah siap bertahan, apakah siap untuk bekerja keras,” ucap Anang, Selasa (10/9/2019) di Tanjung.

Bupati menekankan, supaya jangan pernah hanya berpikiran untuk menjadi yang terbaik di tingka Kabupaten Tabalong saja, namun harus terbaik di Kalsel.

“Kita jangan puas hanya terbaik di kabupaten Tabalong saja. Melainkan di Provinsi Kalimantan Selatan kita juga harus terdepan,” tegas Anang.

Berkaitan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Anang mengatakan atas nama Pemkab Tabalong,mengucapkan selamat hari olahraga nasional ke 36 tahun 2019.

Bupati juga mengakui peringatan Haornas ke-36 tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2019 adalah peringatan hari olahraga terbesar di Kabupaten Tabalong.

“Karenanya saya ingin memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus KONI kabupaten Tabalong serta pengurus cabang olahraga, termasuk atlet atlet yang telah berpartisipasi dalam mengharumkan daerah ini di bidang olahraga

“Hal itu terlihat dari besarnya tekat kita semua untuk menjadi yang terdepan di Kalimantan Selatan,” pungkasnya. (MC Tabalong/Irwin)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA