Oleh Media Center   Senin, 23 September 2019
630 Anak Meriahkan FASI ke-11 Kabupten Tabalong
93 Kali dilihat
Kesehataan

MediaCenter, Tabalong- Sebanyak 630 anak dari Taman Kanak-Kanak Alqur'an (TKA/TKQ), Taman Pendidikan Alqur'an (TPA/TPQ) dan Ta'limul Qur'an lil Aulad (TQA) ambil bagian dalam Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Kabupaten Tabalong 2019, Senin (23/9/2019).

Melalui festival ini Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, berharap anak-anak dapat menjadi pribadi yang jujur, arif, ramah, sabar dan tulus.

"Saya harapkan mereka dapat menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter Islami dan menjadi generasi qurani yang nantinya akan menjadi anak indonesia yang beriman dan bertaqwa," ujar Anang, saat buka FASI 2019.

Ketua Panitia pelaksana FASI, H Fadliadi mengatakan Festival Anak Saleh ke-11 ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23-24 September dengan jumlah peserta 630 orang se kabupaten Tabalong.

"Sebanyak 30 cabang lomba dan 3 tingkatan kategori. Yaitu, kategori TKQ setingkat PAUD dan Taman Kanak Kanak, kategori TPQ dengan hadiah berupa Piala, sertifikat,hadiah barang dan uang pembinaan, peserta juara 1ditingkat Kabupaten nantinya akan diikutkan sertekan FASI ditingkat Provinsi Kalsel,"jelasnya. MC Tabalong/Mona