Oleh Media Center   Rabu, 14 Agustus 2019
Wabup Tabalong Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel Lewat Teleconference
39 Kali dilihat
Pemerintahan

MediaCenter,Tabalong – Kabupaten Tabalong menjadi satu dari empat kabupaten yang akan dilibatkan mendukung pelaksanaan kegiatan Gubernur Menyapa melalui media online berupa video conference.

Hal itu dibuktikan, Rabu (14/7/2019) bertempat di Studio TV Tabalong, Wabup H Mawardi, didampingi sejumlah pejabat berkumpul menyaksikan dan mengikuti teleconference (konferensi video melalui jaringan internet) dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Teleconference dengan Paman Birin ini dilakukan sebagai satu kegiatan dalam rangkaian puncak Hari Jadi ke-69 ke Provinsi Kalsel yang dipusatkan di Banjarmasin

Tabalong menjadi kabupaten pertama yang memberikan ucapan selamat HUT Provinsi Kalsel melalui teleconference yang dilanjutkan kabupaten lainnya secara bergantian.

Melalui Wabup Tabalong, H Mawardi, yang didampingi sejumlah pejabat Tabalong, dirinya mengucapkan selamat secara langsung kepada Gubernur Kalsel.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong dan jajaran beserta masyarakat Tabalong mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kalsel yang ke-69, semoga Provinsi Kalsel menjadi lebih baik dan lebih unggul daripada daerah lainnya khususnya di negara Republik Indonesia ini,” kata Mawardi.

Dengan adanga teleconference, wabup merasa sangat bersyukur karena melalui cada ini bisa lebih mendekatkan kepada satu sama lain.

“Alhamdulillah komunikasi bisa tersampaikan lewat video conference ini, artinya dengan adanya ini yang jauh lebih terasa dekat,” pungkasnya. (MC Tabalong /Sy).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA