Oleh Media Center   Selasa, 06 Agustus 2019
Miliki Prestasi, Personil Polres Tabalong Terima Penghargaan
49 Kali dilihat
Politik & Hukum

MediaCenter, Tabalong – Polres Tabalong menggelar upacara pemberian penghargaan kepada sejumlah personil berprestasi di halaman Mapolres setempat, Senin (5/8/2019).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP. Hardiono dan dihadiri seluruh personil Polres Tabalong, polsek jajaran beserta pegawai negeri sipil Polres Tabalong.

Dalam upacara ini penghargaan diberikan Aipda Hendri Susanto, Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Tabalong dan Bripda Dwi Rahayu Utami, Banit 3 Unit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Tabalong.

Keduanya diberikan penghargaan atas kerja dan dedikasinya sebagai pelatih serta pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang meraih prestasi Juara I lomba tingkat Banua Enam dan Juara III lomba tingkat Polda Kalsel.

Selanjutnya, Aipda Eko Budi Nuryanto, PS Kanit Intelkam Polsek Murung Pudak atas dedikasinya dan loyalitas yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas operasional yang melebihi panggilan tugasnya.

Yakni dengan memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua ke BPK Bara Belimbing Raya dan kendaraan roda empat kepada kelompok pengajian Majelis Ta’lim Darul Ukhuwah di Komplek Permata, Pembataan.

Kemudian, Brigadir Guntur Maulana Kukuh Cincin Nata, PS Kanit Binmas Polsek Pugaan, atas kerja dan dedikasinya mendapat juara 2 lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Kalsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Selain kepada personil, Polres Tabalong juga memberikan penghargaan kepada Mursidi, tokoh masyarakat Kelua yang selama ini dinilai peduli terhadap Polri umumnya, khususnya dengan Polres Tabalong.

Di samping itu juga turut diberikan penghargaan kepada Nor Aida Rose selaku Wakil Kesiswaan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tabalong atas prestasi anak didiknya pada lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

Usai memberikan penghargaan, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polres Tabalong yang berprestasi, dan bagi personel yang lain dirinya meminta agar dapat menjadikan hal ini sebagai motivasi dalam bekerja serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Serta ucapan terimakasih kepada Bapak H Mursidi yang sudah peduli dengan Polri dan Kepala Sekolah beserta Dewan Guru SMK Tabalong telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik siswa-siswinya dalam kegiatan PKS,” ucap Kapolres. (MC Tabalong/Irwin)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA