Oleh Media Center   Kamis, 01 Agustus 2019
Bupati Tabalong Terima Pendapat 7 Fraksi DPRD Terkait RPJMD
42 Kali dilihat
Politik & Hukum

Tabalong, MediaCenter – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diusulkan Pemerintah Daerah (Pemda) Tabalong pada Rapat Paripurna DPRD ke-10 masa siding II tahun 2019 dalam rangka penyampaian pendapat akhir Fraksi di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tabalong. Rabu, (31/7/2019).

Acara ini dihadiri oleh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta beberapa fraksi, yakni fraksi dari Partai Golkar, PDIP, Hanura, Demokrat, PAN, Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani berterima kasih kepada para anggota Dewan di DPRD Kabupaten Tabalong yang sudah menyampaikan pendapatnya berkaitan dengan Raperda RPJMD 2019 – 2024.

“Yang disampaikan tadi ada saran dan masukan, saya kira ini merupakan penyempurnaan dan perbaikan, khususnya materi yang diatur” kata Anang saat menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna DPRD di Mabuun.

RPJMD 2019-2024 ini adalah pedoman bagi pemerintah kabupaten Tabalong dalam melaksanakan pembangunan selama lima tahun ke depan.

“Di RPJMD ini memuat indikator sasaran dalam pencapaian misi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih agamis, sejahtera, dan mandiri” sampainya.

Untuk diketahui, Raperda RPJMD 2019-2024 ini telah disetujui oleh seluruh fraksi yang ada di DPRD Tabalong. (MC Tabalong/Maimun)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA