Oleh Media Center   Rabu, 10 Juli 2019
Takut Salah Arah, Polres Tabalong Siap Ditegur
35 Kali dilihat
Politik & Hukum

Tabalong, InfoPublik - Pada momen HUT Bhayangkara yang ke-73,  Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengatakan bahwa peringatan tersebut diharapkan menjadi momentum introspeksi diri bagi para personel. 

“Saya selaku pimpinan di Polres Tabalong memohon maaf apabila selama bertugas masih ada perilaku yang tidak baik kepada warga kabupaten Tabalong,” katanya kepada Media Center Tabalong, Irwin Apriadi, Rabu 10 Juli 2019.

Selain itu, pihaknya juga siap untuk di tegur. Apabila para personel dalam menjalankan tugas dilapangan terlihat menyimpang dari yang semestinya harus dilakukan.

“Mohon kami dikoreksi, ditegur dan diingatkan. Agar Polres Tabalong tetap berjalan pada jalur tugas yang diamanahkan. Sehingga pihak kami tidak belok kanan dan belok kiri serta salah arah dalam mengemban amanah warga,” katanya.

Tidak terlepas dari itu, Hardiono mengharapkan dukungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

“Kabupaten Tabalong menjadi aman bukan karena Kapolres atau pun Polri. Melainkan karena kerja kita semua,” pungkasnya. (MC Tabalong/Irwin).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA