Oleh Media Center   Senin, 10 Juni 2019
Wabup Gelar Sidak Hari Pertama Masuk Kerja
71 Kali dilihat
Pemerintahan

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong ada yang tidak hadir pada hari pertama kerja setelah terhitung Minggu 9 Juni 2019 masa libur para ASN tersebut berakhir dan sudah mulai kembali beraktivitas di instansi mereka masing-masing, Senin 10 Juni 2019.

"Hasil sidak hari ini ada beberapa ASN yang tidak berhadir. Tetapi ketidak hadiran mereka dengan alasan yang tepat. Seperti tugas luar, cuti dan istri mereka dalam keadaan sakit," ucap Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi kepada Media Center Tabalong, Irwin Apariadi usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa kantor, Senin 10 Juni 2019.

Menurutnya sidak yang dilakukan ini bertujuan untuk melihat kesiapan para ASN setelah lama libur pasca lebaran.

Setelah libur panjang ini para pegawai diharapkan dapat kembali ke rutinitas awal dengan semangat kerja dan dapat melayani masyarakat kembali.

"Lima Instansi yang menjadi tujuan sidak yaitu, Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tabalong, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tabalong, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tabalong, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (Bpprd) Tabalong dan Sekretariat Daerah (Setda) Tabalong,"pungkasnya.

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA