Oleh Media Center   Jumat, 07 Juni 2019
Saat Salat Id Idulfitri, Bupati Inginkan Warga Semakin Cintai Tabalong
83 Kali dilihat
Sosial & Budaya

MediaCenter,Tabalong - Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani bersama dengan Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi melaksanakan Salat Id Idulfitri 1440 H di Masjid Ash Shiratal Mustaqim, Tanjung (5/6).

Sebelum melaksanakan salat id, Bupati Tabalong yang berkesampatan untuk menyampaikan sambutan mengharapkan kepada masyarakat tabalong menjadikan momentum hari raya idulfitri ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Anang juga berharap bahwa perayaan idulfitri ini juga dijadikan momentum untuk makin mencintai kabupaten Tabalong ini, karena menurutnya satu hal yang memacu percepatan pembangunan di Tabalong ini adalah adanya dukungan dari masyarakat sekalian.

“Karena kalau kita ingin memacu percepatan pembangunan di daerah ini, maka syaratnya ialah kita harus mencintai daerah ini.” Pungkasnya.

Tidak hanya bupati dan wakil bupati, Ketua DPRD Kabupate Tabalong, H. Dawrin Awi dan Komandan Kodim 1008/Tanjung, Letkol, Arm. Edi Susanto juga melaksanakan Salat Id Idulfitri 1440 H di masjid Ash Shiratal Mustaqim. (MC Tabalong/Gilang).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA