Oleh Media Center   Senin, 20 Mei 2019
Terima Kasih Pemerintah Kabupaten Tabalong
77 Kali dilihat
Pemerintahan

´╗┐MediaCenter Tabalong - Mesjid Darul Istiqamah mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Tabalong sebesar 100 juta rupiah.

Yang mana bantuan tersebut diberikan pada saat Safari Ramadhan Wakil Bupati Tabalong H Mawardi di Desa Muang, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

" Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong yang sudah memberikan bantuan berupa uang sebesar 100 juta rupiah," ucap pengurus Masjid Darul Istiqamah, Farhani saat ditemui Media Center Tabalong, Irwin Apriadi di Masjid Nurul Huda, Jumat 17 Mei 2019.

Dana itu digunakan, kata Farhani, untuk membuat kubah mesjid. Karena kubah yang ada saat ini sudah tidak bagus lagi untuk dilihat.

"Dana ini sangat membantu sekali. Pasalnya kalau kita harus minta sumbangan dari rumah ke rumah cukup sulit untuk mendapatkan hasil yang banyak," katanya.

Sebenarnya dana 100 juta rupiah itu tidak cukup, kata Farhani, untuk membuat kubah mesjid. Tapi setidaknya alhamdullilah bisa menambah dana hasil dari kumpulan warga.

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi mengatakan semua bantuan yang diberikan tidak lain sebagai wujud perhatian pemerintah kabupaten Tabalong.

" Semoga yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan baik sesuai dengan fungsinya," katanya.

Adapun yang menerima bantuan itu, Masjid Darul Istiqamah 100 Juta Rupiah, Masjid Nurul Fazeri 150 Juta Rupiah, Lembaga Pendidikan Islam Zainul Amin 100 Juta Rupiah dan Masjid Nurul Fazar 150 Juta Rupiah.

Sebagian Berawan
27┬░ | per 08:54 WITA